Wanted . . . .

Total Tayangan Halaman

Minggu, 13 Mei 2012

Konser Lady Gaga: Lebih Baik Dilarang Ketimbang Dibubarkan FPI



Temanggung (SI ONLINE) - Meski telah menerima kabar bahwa Mabes Polri tidak mengizinkan digelarnya konser iblis Lady Gaga, tetapi FPI tetap mendesak agar pemerintah melarang rencana konser tersebut. Dari Temanggung, Jawa Tengah, Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, mengancam akan membubarkan konser Lady Gaga jika nekat digelar pada 3 Juni mendatang.

Menurut Habib Rizieq, Lady Gaga merupakan penyembah Luciver, yakni nama iblis dalam Bibel dan Lady Gaga menyatakan akan mengikat kerajaan iblis di seluruh dunia.

"Kalau dia (Lady Gaga) jadi pentas, saya akan kerahkan umat Islam Jakarta untuk bubarkan konser tersebut," katanya pada pengajian Milad Gerakan Pemuda Kabah (GPK) se-Jawa Tengah, di Kaloran, Kabupaten Temanggung yang dihadiri ribuan anggota GPK, Sabtu (12/5/2012) seperti dirilis ANTARA kemarin.

Habib menuturkan, dalam konser terakhir Lady Gaga menyatakan akan membangun kerajaan iblis Luciver di Indonesia. Karena ia meminta pemerintah tidak mengizinkan konser Lady Gaga di Indonesia dari pada dibubarkan FPI.

Ancaman senada pernah dilontarkan Habib Rizieq di kediamannya, Jumat (4/5/2012) lalu. "FPI menolak keras konser Lady Gaga, karena kita sudah pelajari betul siapa dan bagaimana Lady Gaga saat melakukan konser di negara-negara," katanya saat itu.

Bila konser tersebut mendapat izin dan tetap dilangsungkan, Habib Rizieq dan FPI akan segera menyampaikan langsung ke Presiden SBY soal keberatannya itu. Lebih lanjut, ia mengatakan tak bakal bertanggung jawab atas keamanan Jakarta. Sebab ia bersama barisan FPI akan turun ke jalan bila konser penyanyi penuh sensasi itu tetap berjalan.

"Saya tidak tanggung jawab bila konser tersebut tetap digelar. Kalo pingin Jakarta chaos, silakan gelar saja," kata dia.



SUMBER : http://www.suara-islam.com/detail.php?kid=4565

Tidak ada komentar:

Posting Komentar