Wanted . . . .

Total Tayangan Halaman

Kamis, 20 September 2012

Singapura Meminta Google Hapus Film Innocence of Muslims


Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Singapura pada Rabu kemarin (19/9) bergabung dengan pemerintah internasional yang menyerukan Google untuk menghapus klip video anti-Islam film di situs berbagi video YouTube setelah aksi protes global meletus pekan lalu terkait film yang menghina dan memfitnah Islam dan Nabi Muhammad.

Mengutip kekhawatiran keamanan atas rilis film tersebut, Kementerian Dalam Negeri Singapura mengatakan telah mengambil langkah pencegahan dengan meminta Otoritas Pengembangan Media untuk membuat permintaan ke Google agar memblokir akses online ke film itu.

Kementerian mencatat bahwa Google sedang mempertimbangkan permintaannya. Sejak dirilis, film ini telah memicu protes kekerasan dan kerusuhan yang mengakibatkan kematian dan luka-luka di banyak bagian dunia.

Kementerian juga mendesak masyarakat untuk menahan diri dari memposting kembali video atau menambahkan komentar lebih lanjut yang hanya akan memanaskan situasi.

Pekan lalu, Google mengumumkan tidak akan melarang klip film Innocence of Muslims dari situsnya, tetapi mengatakan mereka akan memblokir film di Mesir setelah meledaknya aksi protes di negara itu.(fq/bm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar