Wanted . . . .

Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 Maret 2012

Taliban Afghanistan Ancam Akan Penggal Kepala Tentara AS Sebagai Pembalasan






Taliban Afghanistan, Selasa ini (13/2) mengancam akan memenggal kepala tentara AS sebagai pembalasan atas pembantaian 16 warga sipil Afghanistan oleh seorang tentara Amerika di Afghanistan selatan, pembantaian yang memicu kecaman dan seruan dari Afghanistan agar AS segera menarik pasukannya.
"Emirat Islam sekali lagi memperingatkan kepada binatang-binatang Amerika bahwa mujahidin akan membalas mereka, dan dengan bantuan Allah akan membunuh dan memenggal kepala tentara Amerika," kata juru bicara Taliban Zabihullah Mujahid dalam sebuah pernyataan lewat email, menurut laporan Reuters.
Taliban, yang memimpin pemberontakan 10 tahun melawan pasukan asing dan pemerintah Karzai, sebelumnya telah mengeluarkan ancaman akan membalas dendam terhadap tentara AS yang melakukan pembantaian warga sipil.
Pembantaian ini adalah masalah serius terbaru dari aliansi AS-Afghanistan pada saat kedua negara mengejar pembicaraan untuk mengamankan pakta strategis untuk mengatur kemitraan mereka setelah pasukan tempur asing meninggalkan Afghanistan dalam dua tahun mendatang.
Pembantaian itu juga yang terbaru dalam serangkaian tindakan brutal yang dilakukan oleh pasukan AS yang telah memicu kemarahan di Afghanistan, dan datang seminggu setelah pembakaran Al-Quran yang memicu kerusuhan yang menewaskan 40 orang.(fq/reu)
ERAMUSLIM > DUNIA
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/taliban-afghanistan-ancam-akan-penggal-kepala-tentara-as-sebagai-pembalasan.htm
Publikasi: Selasa, 13/03/2012 16:57 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar