Wanted . . . .

Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 Januari 2012

Membongkar Kesesatan Spongbob

pasti tau film spongebob kan??? siapa sih yang gak kenal kartun lucu ini yg hampir tiap pagi ada di salah satu stasiun TV kita. Tapi tau ga?? ada beberapa judul sekuel nya spongebob ini yg ga pernah ditayangin di nickelodeon indonesia tanya kenapa???? Karena jelas banget ini menyangkut campur tangan para kelompok Zionis amerika yg sengaja menyusupkan beberapa konspirasi dajjal di dalam kartun ANAK2 !! Buat yg udah nyimak berbagai konspirasi dunia pasti udah khatam banget deh. Mereka sungguh berusaha buat mendoktrinisasi pikiran anak2 lewat media selagi mereka kecil.

- Screenshot opening nickelodeon yang sepertinya di tayangin di Amerika
 




- Dan ini beberapa video yg ane search sendiri di youtube ,yg ternyata emang sarat banget esensi nya sama organisasi Zionis ini -




Sponge Bob Worships Lucifer

http://www.youtube.com/watch?v=fzvcd...eature=related



The ALL SEEING EYE On SpongeBob subliminal messages On Nick..


http://www.youtube.com/watch?v=8HYZK...eature=related


SCREENSHOT LAGI !

Pencarian melalui subliminals Illuminati dalam mengungkapkan Spongebob dan Patrick melalui karpet berpola catur (hitam-putih, mewakili persilangan dua dimensi, dimensi manusia dan dimensi lain, biasanya dipergunakan untuk ritual pemanggilan setan). Karpet ini menuju pintu untuk bertemu Mata Satu (Antikristus Dajjal)



Dengan Mr Magic dalam … untuk Spongebob dan Patrick dan menyatakan “oleh perintah dari The All-Seeing Eye (Mata Satu)” sambil membungkuk & mengenakan topi fez dengan Satu bola mata diatasnya… ke seluruh episode tentang Squidward’s Freemason seperti Cephelapod Lodge lengkap dengan All-Seeing Eye dan Piramida Illuminati.

















Spogebob nge metal???





ini jari metal kan? banyak orang yang muda tau tapi ini simbol satanic yang banyak banget dipakai, urusan jari metal lain kali aja tapi liat ini






SUMBER : 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6181252

Tidak ada komentar:

Posting Komentar